Wednesday 28 September 2011

sebagai renungan kita..

Kolose,3:12-17

karena itu, sebagai orang-orang pilihan Allah yang dikuduskan dan dikasihi Nya, kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran. Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah seorang akan yang lain apabila yang seorang menaruh dendam terhadap yang lain, sama seperti Tuhan mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah demikian.Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan. Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hati mu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah. Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala kekayaannya di antara kamu, sehingga kamu dengan segala hikmat mengajar dan menegur seorang akan yang lain dan sambil menyanyikan mazmur, dan puji-pujian dan nyanyian rohani, kamu mengucap syukur kepada Allah di dalam hatimu. Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita.

dari ayat ni kn, sy perlu atau lebih tepat lagi kita semua harus memaafkan org, wlaupun dia menaruh dendam sma kita, perbuatan kita..sy rasa sy perlu kc maaf..
wlaupun sy ssh, sy akan kc maaf jg..
utk stiap prbuatan, buatlah dlm nama Dia..dn buka khendak kita sendri..

2 comments:

Wynda said...

Amen. memaafkan merupakan slh satu sifat dan sikap yg senang untuk diucapkan tetapi sgt sukar utk dilakukan.. sentiasalah berdoa supaya Roh Kudus sentiasa bersama dalam setiap langkah dan perjalananmu.
Tuhan memberkati dan marilah saling memaafkan.

Clare Cheal Ared JC. said...

walaupun susah,
akhirnya kta akn terbuka ati jg tuk memaafkan.
:D